Teknologi Durathon ECS

Teknologi Durathon pada ECS mengadopsi level tertinggi Bi-Directional Splitting Glass Fabric PCB
01, Oct 2013, Taipei, Taiwan – Banyak riset yang menunjukkan bahwa kelembaban adalah kunci utama yang akan mempengaruh iketahanan PC Anda. Untuk menghindari korsleting, ketidakstabilan sistem, atau bahkan kerusakan yang disebabkan oleh kondisi lembab, Teknologi Durathon dari ECS berada di atas dan di luar standa rindustri yang menggunakan komponen berkualitas tinggi untuk PCB (Printed Circuit Board) untuk memastikan bahwa motherboard anda memiliki stabilitas, kehandalan dan kinerja yang telah dijanjikan.
Damp Proof
Teknologi Durathon pada ECS bersertifikasi Triple Density PCB yang mengadopsi level tertinggi dari glass fabric yaitu Bi-Directional Splitting Glass Fabric, dengan 3 kali lebih efektif dalam ketahanan kelembaban dari pada glass fabric yang biasa, dan juga memberikan pengalaman komputasi bebas kerumitan dengan memecahkan masalah umum dari hardware pada PC bahkan sebelum mereka terjadi.
01
Dibandingkan dengan glass fabric yang lainnya, Bi-Directional Splitting Glass Fabric diadopsi oleh Durathon Triple Density PCByang mempersempit ruang kosong antara glass fabric dari PCB yang bisa secara efektif menurunkan permeabilitas udara untuk ketahanan kelembaban dan mengurangi kemungkinan terjadinya hubungan arus pendek atau kerusakan yang disebabkan oleh terbakarnya perangkat.
02

High Temperature Tolerance
Durathon Triple Density PCB juga meningkatkan tegangan termal dari PCB dan membuat motherboard lebih handal terhadap panas. ECS Bi-Directional Splitting Glass Fabric merupakan level tertinggi dari splitting glass fabric dengan tembaga berlapis kertas timah dan resin yang berkualitas tinggi.

Motherboard Quality You Can Trust
ECS Durathon terdiri dari empat test yang saling terkait dan perangkat tambahan yang bersama- sama untuk melindungi PC dan mengalahkan semua penyebab penting dari masalah hardware pada umumnya dan ketidakstabilan sistem, yang mencakupTriple Density PCBExtreme Temperature Resistence1.5K Marathon Testing, dan Super Solid Capacitors. Berkaitan dengan kualitas dan ketahanan dari motherboard anda, ECS berjalan diatas dan diluars tandar industry untuk memastikan bahwa Anda memiliki motherboard yang akan bertahan lama dan dapat digunakan untuk kompetisi. Percayalah hanya pada motherboard yang terbuat dengan menggunakan teknologi Durathon.






Source :

Penulis : alone rawkz ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Teknologi Durathon ECS ini dipublish oleh alone rawkz pada hari Kamis, 07 November 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Teknologi Durathon ECS
 

0 komentar:

Posting Komentar