Tips Hilangkan Foto & Video Mengganggu di Twitter

Belum lama ini pengguna aplikasi Twitter untuk Android dan iPhone telah melihat perbedaan pada tampilan jejaring sosial tersebut di perangkatnya. Bukan hanya memberikan tautan foto dan video pada sebuah tweet, kini foto dan video tersebut langsung muncul di timeline pengguna, bahkan tanpa harus membuka tautan terlebih dulu.

Namun demikian, perubahan yang terjadi dalam tampilan “si burung biru” tersebut tidak selamanya disambut baik. Dalam situs Mashable, Rabu (30/10/2013), disebutkan banyak pengguna yang justru tergganggu dengan adanya tampilan yang lebih banyak foto dan video secara otomatis di timeline mereka.

Ada cara sederhana yang disebutkan untuk menghilangkan tampilan tersebut. Anda cukup memilih “Setting” dalam aplikasi, kemudian pilih menu “Image Previews”. Selanjutnya, tandai “Tweet Media” dengan pilihan “Do not inform me before showing media that may be sensitive.” Langkah tersebut akan membuat timeline Anda terbebas dari gambar maupun video yang tidak Anda kehendaki.


Seperti diketahui sebelumnya, tampilan baru Twitter ini tak hanya hadir di aplikasi Android dan iPhone tetapi juga Twitter versi web. Kemudahan yang diberikan Twitter kali ini bukan tidak mungkin akan membuat banyak timeline para pengguna dengan foto dan video promosi. Selamatkan timeline Anda seelum merasa terganggu!

Penulis : alone rawkz ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tips Hilangkan Foto & Video Mengganggu di Twitter ini dipublish oleh alone rawkz pada hari Kamis, 07 November 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tips Hilangkan Foto & Video Mengganggu di Twitter
 

0 komentar:

Posting Komentar